AnalisaKata
Beranda Gaya Hidup Maksimalkan Tempat Penyimpanan di Rumah dengan Storage Organizer dari Grinn Living

Maksimalkan Tempat Penyimpanan di Rumah dengan Storage Organizer dari Grinn Living

Keberadaan ruang yang sempit di rumah harus kita siasati dengan membuat desain tempat penyimpanan sebaik mungkin. Jika tidak, maka rumah bisa berubah menjadi gudang yang mmeberikan kesan berantakan dan kotor. Pastinya hal ini tidak membuat kita nyaman, bukan?

Memiliki rumah mungil dan minimalis bukan berarti tidak bisa mengoptimalkan tempat penyimpanan peralatan rumah tangga yang rapi dan efisien. Berikut ini adalah tips memaksimalkan tempat penyimpanan di rumah dengan storage organizer dari Grinn Living. Simak baik-baik, ya!

Pilih Tempat Penyimpanan yang Tepat

Banyak macam tempat penyimpanan yang bisa kita pilih, di antaranya ambalan (lemari barang), rak-rak bertingkat dan juga laci. Untuk penyimpanan dalam skala besar, bisa memanfaatkan ruangan tersendiri yang difungsikan sebagai tempat menyimpan perabot rumah yang berukuran besar.

Sementara untuk tempat penyimpanan berskala kecil, kita bisa menggunakan Fuji Storage atau Sora Set yang terdiri dari 12 pcs Fuji Storage Organizer.

Letakkan di bawah kolong tempat tidur, di bawah meja ruang tamu atau ruang keluarga dan tempat-tempat yang mudah dijangkau. Untuk penyimpanan bumbu-bumbu dapur, bisa menggunakan Vafa Basket ukuran medium maupun yang small.

Manfaatkan Furniture Sebagai Tempat Penyimpanan

Furniture-furniture di dalam rumah juga bisa kita manfaatkan sebagai tempat penyimpanan. Misalnya, credenza TV untuk menampung seluruh koleksi CD maupun DVD. Atau memanfaatkan meja makan yang dilengkapi dengan laci penyimpanan.

Bagian ruangan yang kososng seperti ruang sempit di bawah tangga juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan. Gunakan lemari khusus dengan bentuk dan ukuran yang sesuai dengan space yang tersedia.

Bagian bawah wastafel dan bagian atas plafon pun bisa dimanfaatkan. Namun yang perlu diingat, desain tempat penyimpanan harus mempertimbangkan jenis dan ukuran barang yang akan disimpan. Untuk penempatan barang-barang yang sering kita gunakan, sebaiknya taruh pada tempat penyimpanan yang mudah dijangkau.

Sedangkan barang-barang yang jarang digunakan bisa diletakkan di atas plafon. Nah, untuk penyimpanan di bawah wastafel, entah untuk menyimpan handuk baru, peralatan mandi atau yang lain bisa memanfaatkan Freda Storage Basket aneka warna.

Bisa juga menggunakan Becca Storage yang bagian atasnya terbuka sehingga mudah untuk mengambil barang. Letakkan di bagian rak-rak atau di ruang keluarga. Macfie Table Bucket juga bisa menjadi pilihan wadah barang-barang penting seperti remote AC, remote TV, kabel dan sebagainya.

Cari tahu storage organizer dari Grinn Living lainnya di grinnliving.com. Maksimalkan tempat penyimpanan peralatan rumah tangga dengan produk-produk storage Grinn Living!

List Blog Keren Rajabacklink

Bagikan:

Iklan