AnalisaKata
Beranda Hiburan 4 Alasan Kaguya-sama: Love is War – Ultra Romantic Sangat Ditunggu-tunggu!

4 Alasan Kaguya-sama: Love is War – Ultra Romantic Sangat Ditunggu-tunggu!

Kaguya-sama: Love is War – Ultra Romantic merupakan adaptasi dari manga karya Aka Akasaka yang pertama kali dimuat pada majalah Miracle Jump terbitan Shueisha tahun 2015. Anime ini menggambarkan kehidupan 2 remaja yang saling jatuh cinta namun gengsi untuk mengatakannya. Karakter utamanya yaitu Miyuki Shirogane sebagai ketua OSIS Shuciin Gakuen dan Kaguya Shinomiya sebagai wakil ketua OSIS.

Selain alur cerita yang menyenangkan, berikut 5 alasan kenapa kamu harus nonton anime ini, di antaranya.

  1. Adaptasi dari manga terlaris. Seperti yang diketahui, anime ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama. Manga ini terjual sebanyak lebih dari 4 juta kopi sehingga dinobatkan sebagai manga terlaris kesembilan tahun 2019. Lantaran kepopulerannya ini, akhirnya manga ini diadaptasi menjadi anime oleh A-1 Pictures yang merupakan salah satu studio animasi ternama di Jepang. Selain itu, pada tahun 2020, Kaguya-sama: Love is War memenangkan Shogakukan Manga Award ke-65 untuk kategori manga umum.
  2. Anime Romance-Comedy terbaik. Salah satu hal yang menarik dari anime ini adalah alur ceritanya yang mengandung unsur romance-comedy. Cerita romansa remaja yang ditampilkan dengan sangat pas dan dibalut dengan komedi berhasil menghibur para penggemar. Kamu tidak akan bosan melihat tingkah lucu Miyuki dan Kaguya. Selain itu, kamu juga akan dibuat berurai air mata dengan kisahnya. Jadi, tidak melulu tentang romance-comedy. Hal ini berkat kepiawaian pengarang dan tim studio animasi yang berhasil mengilustrasikannya.
  3. Side character yang ikut membangun alur. Di anime ini, side character ikut membangun alur yang membuat cerita semakin hidup. Masing-masing karakter mempunyai sifat yang unik sehingga kamu akan selalu terhibur saat menontonnya. Salah satu side character populer favorit penggemar adalah Fujiwara Chika. Dia merupakan karakter protagonis yang mempunyai sifat ceria dan eksentrik. Fujiwara Chika juga mempunyai bakat musik dan menguasai 5 bahasa berbeda.
  4. Season 3 baru tayang bulan April 2022. Kaguya-sama: Love is War – Ultra Romantic merupakan season 3 dari series anime tersebut. Season 3 ini belum lama ini tayang sejak  tanggal 9 April 2022 di VIU. Jadi, kamu tidak perlu lagi menunggu lanjutan kisahnya jika sudah menonton season 1 dan 2. Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Miyuki dan Kaguya yang penuh dengan komedi ini?

Kisah romansa remaja yang ringan memang tidak pernah membosankan untuk ditonton. Anime ini berhasil menampilkannya sehingga penggemar selalu menunggu season selanjutnya. Bukan hanya karakter utamanya saja, namun penggemar juga rindu dengan para side character yang menggemaskan.

Jika kamu ingin melihat kelanjutan kisahnya, kamu bisa download aplikasi VIU untuk kualitas gambar dan suara yang bagus, lengkap dengan subtitle Indonesia. Tunggu apa lagi, yuk, download VIU sekarang juga!

List Blog Keren Rajabacklink

Bagikan:

Iklan