AnalisaKata
Beranda Info Menarik Melirik Fitur-Fitur Terbaru Toyota Avanza 2022

Melirik Fitur-Fitur Terbaru Toyota Avanza 2022

Bulan November tahun kemarin, Toyota Avanza 2022 telah resmi meluncur di dunia otomotif. Mobil baru ini akan membawa beberapa perubahan besar dibanding dengan generasi sebelumnya.

Mobil Toyota Avanza 2022 ini tidak lagi menggunakan sistem penggerak belakang. Selain itu, transmisi matiknya juga mengandalkan CVT, bukan lagi 4AT konvensional. Beberapa fitur anyar tersebut tidak akan berpengaruh pada harga mobil Avanza, mobil sejuta umat ini.

Fitur Baru Toyota Avanza 2022

Fitur pertama ialah ‘Long Sofa Mode’, artinya konfigurasi jok pada mobil besutan Toyota ini bisa diatur sedemikian rupa layaknya sofa. Misalkan, Anda ingin memakai jok baris tengah untuk bersantai, maka sandaran punggung jok depan bisa dilipat kebelakang sebagai sandaran kaki.

Sama halnya dengan menggunakan kursi paling belakang, jok tengahnya bisa dilipat dan sandaran kepala atau headrest bisa Anda lepas terlebih dahulu. Untuk menunjang hiburan penumpang, juga tersedia sistem audio berupa head unit 7 inci model floating yang tampak lebih elegan dan mewah.

Selain itu, ada pula port USB untuk mengakomodasi penumpang tengah yang letaknya di konsol tengah. Tak hanya peranti hiburan dan kenyamanan yang tersedia, fitur keselamatan yang lengkap juga bisa Anda temukan. Bahkan, dari tipe terendah Toyota sudah bisa mendapatkan Hill Start Assist dan Vehicle Stability Control plus Dual SRS Airbag.

Itu semua berpadu dengan fitur ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution) hingga seatbelt reminder 7 titik. Namun, yang paling dinantikan adalah fitur Toyota Safety Sense yang dulunya hanya ditemukan pada mobil-mobil mahal Toyota dan kini telah tersedia pada MPV sejuta umat satu ini.

Ada juga fitur Toyota inTouch yang berguna untuk mengaktifkan Find My Car pada smartphone. Selanjutnya, TSS Toyota Avanza 2022 mempunyai fitur sebagai berikut:

  • Lane Departure Assist
  • Front Departure Alert
  • Pre-Collision System
  • Blind Spot Monitoring
  • Pedal Missoperation Control
  • Rear Crossing Traffic Alert

Demikianlah beberapa fitur baru yang hadir pada Toyota Avanza 2022 yang sangat memenuhi kebutuhan akomodasi Anda, apalagi jika berpergian bersama keluarga. Anda bisa membeli mobil ini di dealer terpercaya, salah satunya Astrido Toyota KGV.

Mereka memberikan pelayanan lengkap dalam penjualan seluruh line-up Toyota. Astrido Toyota juga terus berupaya meningkatkan pertumbuhan untuk menegaskan eksistensinya di industri otomotif melalui merek Toyota. Kunjungi website toyotapedia.id untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Semoga bermanfaat!

List Blog Keren Rajabacklink

Bagikan:

Iklan