AnalisaKata
Beranda Hiburan 4 Hal Menarik yang Bikin The Story of Park’s Marriage Contract Wajib Ditonton

4 Hal Menarik yang Bikin The Story of Park’s Marriage Contract Wajib Ditonton

source: viu.com

Penggemar cerita bertema pernikahan dan time traveler pasti bakal menyukai The Story of Park’s Marriage Contract. Drama Korea terbaru dari Viu Original yang rilis pada 24 November 2023 tersebut mengisahkan janda dari Dinasti Joseon yang melakukan perjalanan waktu dan bertemu sosok mirip mendiang suaminya di masa modern.

Lalu, fakta apa saja yang membuatnya semakin menarik untuk disimak?

1. Adaptasi webtoon populer

The Story of Park’s Marriage Contract adalah satu dari sekian drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer. Adapun webtoon yang dimaksud merupakan karya Kim Neo Wool yang terbit pada 2020. Cerita unik dan tak membosankan lantas membuatnya mendapat tawaran adaptasi.

Alur cerita maju mundur dalam serial ini akan membuat penonton menebak-nebak kisah yang dilalui Park Yeon Woo, sang tokoh utama. Kombinasi kisah cinta dan time travel yang dilaluinya pun dijamin membuat penggemar romance fantasi betah mengikutinya.

2. Pendapat dari dua tokoh utama

Dilansir dari wawancara dalam majalah ELLE, kedua pemeran utama The Story of Park’s Marriage Contract, Lee So Young dan Bae In Hyuk, memaparkan alasan memilih drama tersebut. So Young rupanya menyukai keberanian Park Yeon Woo dan penasaran mengikuti kelanjutan ceritanya.

Sementara In Hyuk yang memerankan Tae Ha pada drama Korea terbaru ini terpikat karena perubahan sikap sang tokoh setelah bertemu Yeon Woo. Karakternya itu digambarkan berubah menjadi sosok yang hangat yang dia anggap mengagumkan.

3. Kenaikan rating yang menjanjikan

Berdasarkan data yang dihimpun Nielsen Korea, episode perdana The Story of Park’s Marriage Contract mendapatkan rating 5,6%. Kemudian pada episode kedua yang tayang pada 25 November, rating-nya mengalami kenaikan sampai 5.9% untuk lingkup nasional.

Raihan rating yang perlahan naik tapi pasti ini membuat drama ini dianggap mampu berkompetisi dengan judul-judul lainnya. Apalagi persaingan drakor di akhir tahun lumayan sengit karena banyak orang yang menyaksikannya untuk  mengisi waktu liburan panjang.

4. Soundtrack dibawakan Yuju eks Gfriend

Bukan hanya jajaran pemain bertalenta serta cerita menjanjikan, The Story of Park’s Marriage Contract pun punya soundtrack mengesankan. Sosok penyanyi yang membawakannya pun dekat dengan penggemar Kpop, yakni Yuju eks Gfriend.

Berjudul The Whole World to Me, lagu yang Yuju bawakan diperkenalkan pada episode kesatu sekaligus menjadi soundtrack ke-15 yang dia nyanyikan. Bukan hal yang mengejutkan karena sosok bernama asli Choi Yuna ini memang langganan membawakan lagu-lagu pengiring drama.

Daripada semakin penasaran, silakan streaming The Story of Park’s Marriage Contract di VIU. Sebelumnya, download serta instal aplikasi ini di smartphone kalian, lalu cari judul drama Korea terbaru ini buat mengikuti episode-episode terbarunya tepat waktu sampai selesai.

List Blog Keren Rajabacklink

Bagikan:

Iklan