AnalisaKata
Beranda Bisnis Pemasaran Di Akhir Tahun dengan Aplikasi POS Laundry

Pemasaran Di Akhir Tahun dengan Aplikasi POS Laundry

Tahun 2021 akan segera berakhir di bulan Desember ini. hal ini dapat dimanfaatkan untuk menjalankan promosi menarik pelanggan laundry agar masyarakat terutama di sekitar wilayah outlet anda berada tertarik menggunakan jasa laundry yang ditawarkan.

Hal ini terkait dengan banyaknya promo akhir tahun yang dapat umumnya hampir setiap sektor berlomba-lomba untuk mencuci gudang atau promosi besar-besaran menjelang akhir tahun. Hal ini juga yang menarik perhatian pelanggan laundry untuk menyerbu berbagai macam promo yang dihadirkan.

Sehingga untuk sektor laundry, hal ini tentu tidak dapat dilewatkan. Dimana owner laundry dapat memanfaatkan momen ini untuk melakukan promosi. Untuk memudahkan proses promosi owner dapat menggunakan aplikasi POS laundry terbaik.

Saku Laundry merupakan salah satu aplikasi POS laundry yang dapat digunakan untuk menjalankan berbagai macam operasional laundry tak terkecuali untuk menjalankan pemasaran di akhir tahun agar lebih mudah dan dapat disesuaikan atas keinginan owner. Simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Langkah yang dapat dilakukan dengan Aplikasi POS Laundry untuk Promosi Akhir Tahun

1. Membuat promo menarik pelanggan laundry

laundry

Promo menarik dapat disajikan pada aplikasi laundry yang dapat disesuaikan atas keinginan owner laundry. Tersedia akun cloud saku laundry dimana website ini dikhususkan bagi owner yang menggunakan aplikasi Saku Laundry yang ingin mengubah atau membuat promo menarik yang nantinya akan disajikan kepada pelanggan laundry.

Diantara promo yang dapat digunakan adalah promo code dan promo deposit. Besaran diskon dan waktu berlaku promo dapat disesuaikan dengan keinginan owner. Dan semua dapat dijalankan pada aplikasi POS laundry terbaik se-Indonesia ini.

Promosi ini dapat dijadikan sebagai salah satu cara untuk menarik perhatian pelanggan laundry yang mana semua pelanggan tentu menyukai berburu diskon atau promo.  Semua proses membuat promo ini akan terasa mudah dengan aplikasi POS laundry.

2. Dilengkapi dengan Promotional Media

Fitur aplikasi laundry ini memudahkan owner untuk broadcast program promo kepada seluruh database pelanggan seperti program promo, program free cuci ataupun program lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas konsumen agar terus menggunakan jasa laundry anda.

Fitur ini menjadi sangat efektif untuk meminimalisir biaya iklan, cetak brosur dan cara konvensional lainnya yang selama ini cukup menguras biaya dalam menjalankan bisnis laundry. dengan Aplikasi laundry ini, semua akan terasa lebih mudah karena anda dapat dengan mudah menyiarkan program promo yang sedang berjalan kepada pelanggan laundry.

3. Dapat menawarkan Voucher demi loyalitas pelanggan

laundry

Keuntungan lainnya yang dapat dimanfaatkan pada aplikasi POS laundry ini adalah anda dapat memberikan voucher laundry  kepada pelanggan pada masa akhir tahun 2021 ini. di penghujung tahun, sering kita jumpai beberapa program promo menarik.

Voucher digunakan untuk loyalitas terhadap pelanggan laundry yang sering menggunakan jasa laundry anda. misal voucher ini ditujukan bagi pelanggan yang senang menggunakan jasa laundry dalam jumlah yang banyak, anda dapat memberikan gratis cuci 1 kg misalnya. Anda juga dapat memberi tahu kepada pelanggan lain jika sedang ada bagi-bagi voucher.

4. Sistem transaksi terlengkap yang memanjakan pelanggan

laundry

Aplikasi Saku Laundry sudah terintegrasi dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) yaitu sebuah proses penyatuan berbagai macam QR dari berbagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran (PJSP) yang menggunakan QR Code yang dikembangkan oleh industri sistem pembayaran bersama dengan Bank Indonesia.

Proses scan kode QR ini merupakan proses transaksi yang mudah dan cepat. Adapun beberapa Cashless Provider QR  yang sudah bekerjasama dengan aplikasi laundry ini diantaranya: Ovo, Gopay, Dana, Link Aja, t-money, Go Mobile, Simobi, Permata Mobile, JakOne Mobile, Mega Mobile, BCA Mobile, Shopeepay, dan lainnya.

List Blog Keren Rajabacklink

Bagikan:

Iklan