AnalisaKata
Beranda Info Menarik Daftar Kesalahan dalam Menulis Artikel SEO Friendly

Daftar Kesalahan dalam Menulis Artikel SEO Friendly

Tidak sedikit orang merasa kesulitan dalam menghasilkan artikel SEO Friendly. Oleh sebab itu, kini hadir jasa SEO untuk membantu menulis artikel SEO dengan tepat. Dalam hal ini, memang semua orang bisa menulis artikel SEO.

Hal tersebut karena ada beberapa kesalahan yang tidak boleh ada dalam artikel SEO. Kesalahan tersebut dapat berdampak buruk terhadap situs dan artikel. Salah satunya adalah tidak mendapatkan posisi yang bagus di Google atau bisa tenggelam.

Nah, berikut sederet keselahan yang perlu dihindari dalam pembuatan artikel SEO. Simak pembahasannya sampai akhir, ya.

Judul Artikel Kurang Menarik

Judul artikel yang kurang menarik bisa memberikan efek buruk terhadap konten artikel itu sendiri. Hal ini karena bisa mengurangi minat dari pembaca untuk melanjutkan membaca artikel tersebut.

Selain menarik, sebaiknya judul mengandung kata kunci dari artikel. Dengan cara ini, google lebih mudah untuk mengindeks artikel tersebut.

Keyword Stuffing

Keyword stuffing adalah penggunaan kata kunci yang berlebihan dalam artikel. Misalnya, ada artikel dengan jumlah kata sebanyak 300 kata dan memiliki kata kunci 70 kata di dalamnya. Hal ini lah yang bernama keyword stuffing.

Tidak sedikit yang masih mempunyai anggapan bahwa penggunaan kata kunci yang sangat banyak bisa membuat Google lebih mudah mengindeks artikel tersebut.

Padahal hal tersebut tidak benar, menggunakan kata kunci secara berlebihan bisa membuat tulisan susah pembaca pahami. Tidak perlu menggunan keyword yang berlebihan, cukup pada judul, struktur link, dan beberapa berada di dalam isi artikel.

Related Link Tidak Ditemukan

Saat menggunakan internal link atau external link pada artikel, ada beberapa tautan yang tidak bisa pembaca temukan. Hal ini biasanya terjadi karena kesalahan dalam memasukan tautan. Selain itu, kemungkinan url link sudah berganti atau terhapus.

Kesalahan ini bisa memberikan dampak yang kurang bagus pada SEO. Oleh sebab itu, penting untuk memastikan bahwa tautan dalam artikel mudah pembaca temukan dan bisa berjalan dengan baik.

Setiap orang yang ingin mengembangkan situsnya pasti tidak mau ada kesalahan dalam penulisan artikel SEO, termasuk kamu. Tenang saja, kini telah hadir CORIATE yang akan membantumu meningkatkan trafik website dengan menemukan kata kunci berkualitas sesuai niche pasar.

Artikel dari CORIATE sudah jelas terjamin kualitasnya karena merupakan tulisan asli dari copywriter profesional dan berpengalaman. Penasaran dengan jasa SEO profesional yang satu ini? Silakan kunjungi coriate.com  dan konsultasikan produk atau layanan apa yang sesuai dengan kebutuhanmu. Semoga bermanfaat!

List Blog Keren Rajabacklink

Bagikan:

Iklan