AnalisaKata
Beranda Review Berbagai Macam Kelebihan Vivo Y12 Yang Perlu Kalian Tahu

Berbagai Macam Kelebihan Vivo Y12 Yang Perlu Kalian Tahu

Vivo Y12 merupakan ponsel Vivo yang telah mengusung ragam kelebihan termasuk dengan fitur-fiturnya yang canggih. Sehingga membuat ponsel Vivo Y12 memiliki banyak penggemar, apa lagi harga Vivo Y12 juga cukup terjangkau.

Sebelum memilih ponsel Vivo Y12 sebagai pegangan gadget sehari-hari, lebih baik simak info berikut ini seputar apa saja nilai plus yang mampu dihadirkan oleh Vivo seri Y12 tersebut.

Menghadirkan kamera tangguh

Ada keunggulan yang paling bisa kita lihat dari hp vivo y12 yaitu terdapat di bagian kamera. Karena seri Y12 ini memiliki modul triple camera untuk kamera utamanya yang ada di punggung ponsel ini.

Kamera vivo y12 tersebut memiliki resolusi 13MP (primary), 8MP (ultrawide), serta 2MP (pendukung). Di bagian kamera depannya juga layak menjadi keunggulan tersendiri karena beresolusi 8 MP dan memiliki fitur-fitur yang sangat berguna.

Dilengkapi fingerprint

Rasanya aspek satu ini pantas disebut sebagai kelebihan. Sama seperti banyak ponsel android yang terbaru sekarang ini, vivo y12 hadir dengan fingerprint sensor.

Sehingga, bagi yang ingin mengoperasikan hp Y12 ini, nanti hanya cukup menempelkan jarinya saja. Mengakses ponsel pun akan lebih mudah dan cepat.

Baterai dengan kapasitas super

Kapasitas baterai 5000 mAh rasanya layak disebut besar karena memang masih ada banyak hp lain yang memiliki kapasitas di bawahnya. Dengan kapasitas yang super ini, maka menjadikan smart phone vivo y12 bisa makin “hidup”.

Anda bisa memakai vivo y12 lebih lama untuk berbagai kegiatan sehari-hari. Apa lagi semakin banyak saja kegiatan sekarang ini yang harus memakai smartphone.

Tersedia Dual SIM

Sebenarnya ada cukup banyak smartphone yang menyediakan dual SIM tetapi layak disebut keunggulan karena memang sangat bermanfaat. Vivo tipe Y12 sudah memakai Dual-SIM agar kamu dapat menggunakan 2 kartu lain operator pada satu ponsel ini.

Salah satunya menggunakan Nano-SIM, sehingga pengguna vivo y12 harus memotong terlebih dahulu kartu chip hingga ukuran Nano-SIM tersebut. Itulah beberapa nilai plus yang dihadirkan pada ponsel vivo y12 sehingga bisa anda jadikan pertimbangan.

 

List Blog Keren Rajabacklink

Bagikan:

Iklan