AnalisaKata
Beranda Info Menarik Belajar Bahasa Inggris Bersama LingoAce

Belajar Bahasa Inggris Bersama LingoAce

Pada kesempatan kita kali ini, kami akan membahas tentang apa yang dimaksud dengan kata the dalam bahasa Inggris, dan bagaimana cara penggunaan kata ini yang tepat. Pada dasarnya, kata the dalam bahasa Inggris akan digunakan untuk merujuk kata benda tertentu yang ada pada suatu kalimat.

Sehingga, tidak mengherankan jika kata the itu sendiri termasuk salah satu kata dalam bahasa Inggris yang sering digunakan dalam berbagai macam jenis kalimat. Jadi, untuk belajar bahasa Inggris yang lebih baik lagi, Anda perlu mengetahui kapan waktu yang tepat untuk menggunakan jenis kata ini.

Kapan Waktu yang Tepat untuk Menggunakan Kata The?

Ada beberapa aturan umum di dalam bahasa Inggris yang merujuk pada penggunaan kata the di sebuah kalimat tertentu. Dalam hal ini, kami akan merangkumnya menjadi beberapa poin tertentu, yang bisa dipahami oleh setiap pembaca secara lebih mudah, yaitu:

1.  Kata Benda yang Sudah Diyakini

Pertama, kata the di dalam bahasa Inggris bisa digunakan pada saat ada sebuah kalimat yang pihak pembicaranya sudah mengetahui dengan yakin, bahwa pendengar memahami kata benda yang dimaksud.

Nantinya, seseorang yang membicarakan kalimat ini dapat meyakini pada suatu hal yang berkaitan, diiringi dengan berbagai macam alasan yang ada. Untuk lebih jelasnya, simak dengan baik contohnya berikut ini:

  • On Friday, an unarmed man stole $2,000 from the bank. The thief hasn’t been caught until now.
  • I was walking past Benny’s Bakery when I decided to go into the bakery to buy some bread.

2.  Mengidentifikasi Objek Tertentu

Kata the juga sering digunakan untuk mengidentifikasi suatu objek tertentu yang sedang dibicarakan oleh seseorang tertentu. Dalam hal ini, umumnya kata the akan digunakan pada kalimat yang diucapkan pada saat seseorang menceritakan tentang suatu hal yang telah diketahui dengan yakin.

Untuk memahami cara penggunaan kata the yang satu ini secara lebih jelas, berikut kami sampaikan beberapa contohnya:

  • He is the doctor I came to see.
  • I live ini the cozy house with a orange door.

3.  Sebelum Superlatif dan Bilangan Bertingkat (Ordinal)

Perlu Anda ketahui, kata the juga bisa digunakan sebelum superlatif dan bilangan bertingkat (ordinal). Dalam hal ini, ada beberapa contoh yang bisa Anda jadikan pemahaman untuk mengetahui cara penggunaan kata the yang satu ini, yaitu:

  • This is the highest building in Los Angeles.
  • She read the last chapter of her new book.

Sampai di sini kami akan bertanya, apakah Anda ingin mengajarkan bahasa Inggris ke anak Anda dengan cara yang baik dan benar? Jika Anda berencana untuk melakukan hal itu, maka segera daftarkan anak Anda untuk kursus bahasa Inggris di LingoAce.

Pasalnya, LingoAce mampu memberikan metode pembelajaran bahasa Inggris yang menarik, sehingga anak Anda bisa lebih percaya diri untuk berbicara dalam bahasa Inggris. Apalagi, LingoAce juga didukung dengan guru bahasa Inggris yang 100% bersertifikat. Jadi, tunggu apa lagi? Daftar kelas free trial-nya sekarang juga.

List Blog Keren Rajabacklink

Bagikan:

Iklan